POSTER MENJAGA KESEHATAN ♥



haii genks ..
aku mau kasih tahu beberapa TIPS MENJAGA KESEHATAN HATI nihh ..
Di sini agak beda sih, yang dimaksud menjaga kesehatan hati disini dalah HATI = PERASAAN ♡ dan yang akan dibahas adalah tentang hubungan LDR .
Tahukan LDR ?? Long Distance Relationship .
Mungkin ketika membaca judul diatas kita akan berpikir tips tersebut untuk menjaga kesehatan organ hati, eiiitss tapi jangan salah tips menjaga kesehatan hati untuk hubungan LDR ada kaitannya dengan kesehatan tubuh kita kok :)
Contoh, disaat kita LDR kita pasti kaya ngerasa kangen pengen ketemu terus, mungkin awal-awal LDR komunikasi masih lancar, tapi ketika komunikasi sudah mulai jarang pasti kita bakalan mikir yang aneh-aneh. Dari situ mempengaruhi pola pikir kita, kita jadi sedih trus ga doyan makan, ada juga yang gara-gara pikiran dan ga doyan makan jadi kurus badannya,itu pasti akan berpengaruh dengan kesehatan tubuh kita.
Mungkin terdengar sedikit alay, tapi ya namanya juga kaula muda. Apalagi anak jaman sekarang gampang baperan, uppss 〰
Berikut Tips buat kalian yang LDR ya genks ..

  • TIPS 1 - MENUTUP TELINGA . jangan dengerin omongan orang lain yang belum pasti kebenarannya. kalo emang ada yang mengganjal dihati ada baiknya tanyakan langsung ke dia aja genks.
  • TIPS 2 - MENUTUP MULUT . jangan terpengaruh sama omongan orang lain yang suka nyinyir. Dalam mulut tertentu,kebenaran juga bisa jadi kebohongan lho.
  • TIPS 3 - MENUTUP MATA . tetap jaga mata dikala pasangan jauh. gausah liri-lirik. Rumput tetangga memang lebih hijau genks, tapi kita nggak tahu kan kalau didalem rumput tersebut ada ular berbisanya, upppsss 〰
  • TIPS 4 - KOMUNIKASI . kapanpun dan dimanapun, dekat atau jauh, komunikasi tetap harus terjaga ya genks. sesibuk-sibuknya kita tetap memberi kabar pasangan kita, walaupun cuma sebentar tapi itu sangat berarti karena dia merasa dihargai.
Itu beberapa Tips Menjaga Kesehatan Hati, khususnya pada hubungan LDR.

❤ SEMOGA BERMANFAAT & SEMANGAT LDR ❤

Comments

Popular posts from this blog

S U C R A L F A T E