Posts

POSTER MENJAGA KESEHATAN ♥

Image
haii genks ..
aku mau kasih tahu beberapa TIPS MENJAGA KESEHATAN HATI nihh ..
Di sini agak beda sih, yang dimaksud menjaga kesehatan hati disini dalah HATI = PERASAAN ♡ dan yang akan dibahas adalah tentang hubungan LDR .
Tahukan LDR ?? Long Distance Relationship .
Mungkin ketika membaca judul diatas kita akan berpikir tips tersebut untuk menjaga kesehatan organ hati, eiiitss tapi jangan salah tips menjaga kesehatan hati untuk hubungan LDR ada kaitannya dengan kesehatan tubuh kita kok :)
Contoh, disaat kita LDR kita pasti kaya ngerasa kangen pengen ketemu terus, mungkin awal-awal LDR komunikasi masih lancar, tapi ketika komunikasi sudah mulai jarang pasti kita bakalan mikir yang aneh-aneh. Dari situ mempengaruhi pola pikir kita, kita jadi sedih trus ga doyan makan, ada juga yang gara-gara pikiran dan ga doyan makan jadi kurus badannya,itu pasti akan berpengaruh dengan kesehatan tubuh kita.
Mungkin terdengar sedikit alay, tapi ya namanya juga kaula muda. Apalagi anak jaman sekarang gam…

INSPIRATIF ♡

Image
Kita tidak pernah tahu keidupan kita ke depan seperti apa.
Sejak lahir pun kita tidak pernah bisa memilih kita mau jadi orang kaya atau pun jadi orang miskin. Yang kita tahu adalah kita punya Tuhan yang sudah mengatur semua.
Rejeki, jodoh, kaya, miskin, hidup, dan mati sudah Tuhan atur. Bahkan bahagia dan sedih pun sudah Tuhan siapkan.
Video di atas memberi pelajaran kita bahwa disaat kita sendiri, kita merasa tidak punya teman karena kita miskin, kita merasa tidak punya apa-apa, akan selalu ada sesuatu yang membuat kita tidak sendiri, membuat kita memiliki teman, bahkan membuat kita merasa kita memiliki sesuatu yang lebih yang orang lain tidak punya. Ada seorang ayah (orang tua) yang siap menemani, menjadi teman, dan yang selalu berusaha untuk menyenangkan hati anaknya. Dia (ayah) bekerja keras, membanting tulang setiap hari untuk anaknya agar kelak anaknya menjadi orang sukses, orang yang dengan kesuksesannya dapat berbagi dengan orang lain.
Kaya bukan berarti kita punya rumah mewa…

S U C R A L F A T E

Image
Pagi genks ✿✿✿ kemaren lagi coba-coba buat kemasan obat dan taaaaraaaaaaaaaaaa ... kayak gini jadinya. HHA.
Info sedikit yaa genks tentang obat di atas ⇑ Obat di atas namanya adalah SUCRALFATE. Itu Obat Generik. Sucralfate adalah obat untuk mengobati tukak pada usus halus. Sucralfate akan membentuk lapisan pelindung pada tukak untuk melindunginya dari infeksi lanjutan.  Cara menggunakan obat Sucralfate ini seperti yang tercantum di kemasan obat diatas, yaitu 4 kali sehari 2 sendok takar sewaktu lambung kosong. Sewaktu lambung kosong disini yang dimaksud adalah 1 jam sebelum makan dan sebelum tidur. Tapi jangan lupa genks, KOCOK DAHULU SEBELUM DIGUNAKAN. Untuk membantu mengingat, diminum diwaktu yang sama setiap harinya.  Seperti yan tercantum pada kemasan diatas, antasida dapat digunakan bersamaan dengan obat ini tetapi harus dikonsumsi paling tidak satu setengah jam sebelum atau sesudah mengonsumsi Sucralfate.  Penyembuhan dapat terjadi pada minggu pertama sampai kedua setelah pemeb…
Image
spongebob squarepants ..MY YELLOW❤❤❤

sinau bareng Romo :)

Image
“Tanah air ada disana, dimana ada cinta dan kedekatan hati, dimana tidak ada manusia menginjak manusia lain.” 
― Y.B. Mangunwijaya, Burung-Burung Manyar

bung.......ahh

Image
njajal gambar☺

First ..

baru pertama kali bikin kayak gini..bingung, gaptek, ndeso .. Penting REJEKIne kuto gaess ❤